Senin, 22 November 2010

berita terbaru justin bieber :)

Justin Bieber Belajar Memikat Lawan Jenis

Entertainment * / Sabtu, 20 November 2010 08:22 WIB
Sepertinya, soal tarik suara sudah bukan lagi masalah buat Justin Bieber. Kenyataannya teen sensation ini memang punya banyak fans di mana-mana. Yang jadi masalah sepertinya justru adalah soal daya tarik seksual. Konon, Justin Bieber punya konsultan pribadi yang memberinya pelajaran soal bagaimana mengeksploitasi daya tarik seksual untuk menarik lawan jenis. Tak heran jika banyak cewek yang tergila-gila pada Justin.

Justin sendiri sepertinya tak terlalu paham soal cara memikat wanita karena beberapa waktu yang lalu ia sempat berujar kalau ia bukanlah cowok yang cool. "I'm not even that cool. Serius! Apa yang membuat mereka sampai histeris begitu ya? Cewek-cewek itu berteriak histeris dan saya sebenarnya tidak percaya. Saya merasa tersanjung tapi jujur saya sama sekali tidak mengerti. Ini semua sudah gila!" ungkap Justin seperti dikutip dari Contact Music.

Terlepas dari paham atau tidak, ada sumber yang menyebutkan kalau ada pria bernama Ryan yang selama ini memberi 'pelatihan' soal mengeksploitasi daya tarik seksual buat Justin. "Ryan yang mengajari bagaimana caranya berjalan, bagaimana caranya bicara, bagaimana caranya menggoda, bahkan bagaimana cara mengenakan topi supaya bisa menarik wanita sebanyak mungkin," ujar sumber tersebut. Benar atau tidak, sepertinya hanya Justin Bieber yang tahu.(kpl/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar